Hari Menuju Hari Kemenangan

Hari Menuju Hari Kemenangan



gurunefatur.com | Malam ini sudah memasukin malam ke 26 Umat Muslim mejalankan ibadah sholat sunah Tarawih. Pemerintah sudah mengajurkan kepada seluruh masyarakat untuk tetep menjalankan ibadah sholat tarawih dirumah, tapi di mungkinkan masih banyak masyarakat yang menjalankan Sholat Tarawih di Mushola atau Masjid dengan jarak kurang lebih 1 Meter, tidak bersalaman dan  memakai masker.

Di akhir bulan suci ini seluruh umat muslim di dunia pasti akan bersedih karena akan ditinggalkan oleh Bulan Suci Ramandhan Bulan Penuh Berkah ini. Di bulan Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dulu ketika Ramadhan datang masyarakat setiap sore habis sholat ashar banyak yang ngabuburit mencari makanan untuk berbuka puasa.

Dengan keadaan sekarang ini dimasa Pademi Virus Corona, masyarakat umumnya hanya berada dirumah, melaksanakan kegiatan semuanya didalam rumah, dari bekerja, belajar dan beribadah.

Sekarang tempat ibadah menjadi sepi, tadarusan juga sepi, dulu sering bersautan suara pengajian disetiap Mushola dan Masjid. Tapi setiap musibah pasti akan ada Hikmahnya.

Semoga Di Hari Kemenangan Virus Corona hilang dari bumi ini, semuanya kembali seperti semula, bisa beribadah bersama-sama, saling bermuhasafah (bersalaman).





Posting Komentar untuk "Hari Menuju Hari Kemenangan"