Pengumuman Kelulusan Menggunakan WA

Membuat Pengumuman Kelulusan Sekolah SD/SMP/SMA/SMK dengan WhatsApp MOD


WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting, video phone dan calling  yang paling populer digunakan saat ini, dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Kegunaan fitur yang terpasang sangat membantu memudahkan kita untuk berbagi pesan kepada orang lain, sahabat, keluarga atau alumni sekolah malului grup-grup masing.

Media WhatsApp sangat cocok dan efesien untuk berkomunikasi, terutama memberi pengumuman atau pun undangan rapat. Karena jaman sudah modern  banyak anak-anak, remaja sampai orang dewasa yang mempunyai HandPhone Android jadi kegiatan atau berita apapun langsung bisa tersampaikan dengan cepat. Sehingga dengan memanfaatkan fitur fitur yang sudah ada didalam Aplikasi  WhatsApp, pesan yang kita tulis langsung tersebar, efektif dan efisien.
Dengan adanya Fitur Auto Reply Message kita dapat mengirimkan pengumuman kelulusan peserta didik lebih gampang prosesnya serta tingkat kebocorannya sedikit, karena peserta didik harus mengetahui kode yang harus dikirimkan sesuai.

Dibawah ini saya akan memberikan contoh membuat pengumuman kelulusan dengan menggunakan WhatsApp MOD.

1. Harus punya aplikasi WhatsApp MOD
2. Buka Aplikasi  WhatsApp MOD nya.

3. Setelah membuka Apikasi WhatsApp, langsung klik menu pada pojok kiri bawah.

4. Pilih Menu Pesan Otomatis pada pojok kanan bawah. Silahkan isi pengumuman tentang kelulusan yang ingin disampaikan. kalau sudah klik tanda + pojok kanan bawah.
5. Setelah berhasil tampilan akan seperti dibawah.

6. Selanjutkan silahkan peserta didik atau siapa saja untuk mencoba dengan menuliskan 123456 sesuai dengan kode yang telah ditulis dalam pesan otomatis.

7. Hasil dapat dilihat diatas.

Terima kasih demikian artikel ini saya buat semoga bisa membantu para bapak/ibu yang ingin belajar membuat pengumuman apa saja yang bersifat rahasia.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Kelulusan Menggunakan WA"