Jadwal Pembagian Kuota Kemdikbud

Jadwal Pembagian Kuota Kemdikbud



Jadwal Pembagian Kuota Kemdikbud - Kemendikbud telah menargetkan untuk bantuan kuota kepada seluruh pihak yang melakukan pelajaran jaraj jauh (PJJ) atau Belajar Dari Rumah (BDR) akan dikirim pekan depan, langsung dari provider masing-masing.

Dirjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nizam hingga pagi ini, Jumat (11/9) data nomor ponsel mahasiswa dan dosen sudah di verifikasi dan divalidasi keaktifannya sudah 50%. Nizam juga berharap sampai hari ini data nommor ponsel sudah masuk semua.

Guru besar teknik Universita Gajah Mada ini menjelaskan, setelah semua nomor ponsel di verifikasi maka bantuan kuota akan dikirim dari provider telekomunikasi masing-masing.

"Targetnya pekan depan kita sudah bisa memerikan kuota bagi nomor siswa dan mahasiswa yang terverifikasi" katanya saat dihubungi SINDONEWS, (11/9)

Nizam mengatakan bahwa target pekan depan dikarenakan, jadwal perkuliahan sudah akan dimulai minggu depan. Oleh karena itu, kemendikbud tidak bisa menunda pengiriman karena bersimpati kepada pihak kampus yang sudah mengirim data dengan baik.

Untuk sekarang sudah banyak sekolah yang sudah melalukan verifikasi dan entri nomor ponsel siswa, guru, mahasiswa dan dosen.

Batas untuk Tahap 1 SPTJM 



Posting Komentar untuk "Jadwal Pembagian Kuota Kemdikbud"