Jangan Lakukan Ini! Setelah Insentif Pertama Cair?

Jangan Lakukan Ini! Setelah Insentif Pertama Cair?

Insentif Prakerja



Gurunefatur.com - Pencairan Insentif prakerja untuk tahap pertama sudah pada cair dimana pencairan tersebut sudah sesuai dengan penjadwalan yang telah ditentukan oleh pihak prakerja. Jadi kita diminta untuk selalu bisa mengecek di laman prakerja.go.id  di submenu insentif.

Setiap peserta akan berbeda-beda penjadwalannya, pengalaman saya untuk yang menggunakan OVO pencairan 2 hari setelah penjadwalan, sedangkan untuk rekening bank BNI cair sesuai waktu yang telah ditentukan.

Berikut Yang Harus Dihindari Agar Insentif Bisa Cair Tahap 1 - Tahap 4. 

1. Bagi peserta yang menggunakan pencairan insentif prakerja dengan OVO, E Wallet, Link Aja, Go Pay

Nomor Handphone yang kamu daftarkan jangan sampai terblokir atau habis masa tenggangnya. Jadi  untuk Nomor Handphone di usahakan aktif sampai 5 bulan kedepan, karena untuk pencairan setiap bulan sekali.

2. Jangan Sering Log Out Dari OVO, E Wallet, Link Aja, Go Pay

Dengan kamu sering gonta ganti akun atau login menggunakan berbagai akun dalam satu handphone maka disistem akan tercatan bahwa ada aktivitas yang tidak wajar. Dengan begitu akan diblokir oleh sistem.

3. Tidak Boleh Ganti Rekening/ Nomor OVO, E Wallet, Link Aja, Go Pay

Tidak diperbolehkan mengganti nomor rekening yang telah cair di rekening tahap pertama. Contohnya  Tahap pertama Cair Menggunakan Rekening BNI, setelah itu diganti OVO, E Wallet, Link Aja, Go Pay dan sebaliknya.

Perlu diingat setelah pencairan tahap ke 4 maka kamu juga akan mendapatkan dana insentif supervisi sebesar Rp 50.000/bulan
  
Demikian informasi ini semoga bisa bermanfaat buat semuanya, jangan lupa share kepada teman-teman apabila ini sangat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jangan Lakukan Ini! Setelah Insentif Pertama Cair?"