Segera Update Data Prakerja Sebelum Gelombang 12 Kartu Prakerja Dibuka?

Segera Update Data Prakerja Sebelum Gelombang 12 Kartu Prakerja Dibuka! 

Prakerja gel 12




Gurunefatur.com || Pemerintah sudah menyelenggarakan program Kartu Prakerja hingga gelombang ke-11. Para peserta peminatnya cukup banyak. Bahkan banyak yang bertanya kapan pendaftaran Prakerja gelombang 12 dibuka.

Peminat program Kartu Prakerja sangat antusias banget terlihat dari jumlah pendaftar sampai akhir tahun 2020, pada awal tahun 2021 banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan gelombang 12 akan di buka? Di media sosial telah banyak beredar berita dibukanya gelombang 12 tetapi kenyataan di web resmi prakerja.go.id belum ada pengumuman resminya.

Untuk semua masyarakat untuk bisa bersikap cerdas dalam menerima informasi dari berbagai media yang telah beredar. Oleh sebab itu sebelum pembukaan gelombang 12 Segera Update Data Prakerja Sebelum Gelombang 12 Kartu Prakerja Dibuka. 

BACA JUGA

Insentif Kartu Prakerja Cair

Hindari Ini Setelah Lolos Prakerja

Token Listrik Gratis

Berikut kutipan yang terdapat di seb instagram Prakerja 

Masyarakat dimohon berhati-hati bila mendapatkan informasi pembukaan Gelombang 12 Kartu Prakerja. Bisa jadi itu modus penipuan, lho!
ㅤㅤ
Alamat situs Kartu Prakerja yang resmi hanya www.prakerja.go.id (mohon perhatikan situs diakhiri dengan go.id)
ㅤㅤ
Pastikan Sobat tidak memberikan data pribadi seperti NIK (Nomor Induk Kependudukan), nomor KK (Kartu Keluarga), nomor HP, alamat email, atau data pribadi lainnya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.
ㅤㅤ
Jadi, pastikan Sobat hanya mengunjungi situs Kartu Prakerja yang resmi, ya!
ㅤㅤ
Pembukaan gelombang 12 akan diumumkan melalui media dan media sosial resmi Kartu Prakerja.

Demikian artikel Segera Update Data Prakerja Sebelum Gelombang 12 Kartu Prakerja Dibuka! Semoga bisa sedikit membantu untuk semua yang membutuhkan informasi tentang prakerja.

Posting Komentar untuk "Segera Update Data Prakerja Sebelum Gelombang 12 Kartu Prakerja Dibuka?"