Cara Memunculkan Tombol Simpan Dipendaftaran Prakerja Melalui Android

Cara Memunculkan Tombol Selanjutnya Dipendaftaran Prakerja Melalui Android

Daftar Prakerja
Cara Memunculkan Tombol Simpan Dipendafataran Prakerja Melalui Android


Cara Memunculkan Tombol Selanjutnya Dipendafataran Prakerja Melalui Android - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021 belum dibuka, akan tetapi untuk pendaftar yang ditolak atau gagal pada saat mendaftar pada gelombang 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, dan 11 diwajibkan untuk segera melakukan update data diri kembali dengan cara mengisi alamat lengkap dan data diri disamping itu melakukan upload KTP, akan tetapi pada saat anda mendaftar menggunakan ponsel android, ada tombol kirim atau lanjutkan tertutup oleh menu hubungi kami.


Jika anda mendaftar menggunakan HP android atau versi mobile sudah dipastikan tidak akan menemukan tombol kirim atau lanjutkan dikarenakan tertutup oleh menu Hubungi Kami, hal ini terjadi setelah anda berhasil melakukan upload KTP, dan posisi HP anda dalam keadaan tegak lurus atau Portrait.

Daftar Prakerja
Cara Memunculkan Tombol Simpan Dipendaftaran Prakerja Melalui Android


Untuk menanggulangi hal ini anda pada saat sudah melakukan upload KTP silahkan miringkan HP android supaya tombol menu lanjutkan atau kirim kelihatan dibagian samping hubungi kami.

Daftar Prakerja
Cara Memunculkan Tombol Simpan Dipendaftaran Prakerja Melalui Android


Sebenarnya pada saat anda menekan tombol kirim atau lanjutkan masih tertutup beberapa cm akan tetapi anda masih bisa menemukan tombol kirim atau lanjutkan di bagian hubungi kami.


Jika anda masih melakukan pendaftaran kartu prakerja dalam keadaan portrait atau tegak lurus maka sudah pasti tidak akan menemukan tombol tersebut.


Nah, maka dari itu silahkan pada saat selesai melakukan upload KTP silahkan anda miringkan / landscape hp anda supaya bisa melakukan pendaftaran kartu prakerja gelombang 12 dg cara update data diri terlebih dahulu.


Ingat, kartu prakerja gelombang 12 belum dibuka pertanggal 1 Februari 2021, maka silahkan tunggu sampai ada pengumuman mengenai pendaftaran kartu prakerja gelombang 12, semoga anda masuk dalam kategori pendaftaran gelombang 12, karena jika masih gagal anda harus nunggu di pendaftaran kartu prakerja gelombang 13, 14, 15, dan gelombang gelombang selanjutnya.


Demikian artikel mengenai  Cara Memunculkan Tombol Simpan Dipendaftaran Prakerja Melalui Android semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Memunculkan Tombol Simpan Dipendaftaran Prakerja Melalui Android"