Doa Di Bulan Rajab 1442 H, Berikut Bacaannya!

Doa Di Bulan Rajab 1442 H, Berikut Bacaannya


Doa Di Bulan Rajab 1442 H, Berikut Bacaannya - Alhamdulillah sebentar lagi akan memasuki Bulan Rajab 1442 H yang jatuh pada hari Sabtu 13 Februari 2021, ada doa yang bisa kita baca dirumah masing-masing atau di mushola secara bareng-bareng bisa di baca pada malam hari Jumat 12 Februari 2021, setelah Sholat Mahgrib.

Doa Bulan Rajab
Doa Di Bulan Rajab 1442 H, Berikut Bacaannya!


Berikut bacaan doa memasuki bulan Rajab :

Doa Rajab


أللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِيْ رَجَبَ وَشَعْبَانَ وَبَلِّغْنَا رَمَضَان


Tulisan Doa Rajab Latin


Allahumma barik lana fi rajaba wa sya’bana wa balighna Ramadhana.


Artinya: “Ya Allah, berkahilah umur kami di bulan Rajab dan Sya’ban, serta sampaikanlah (umur) kami hingga bulan Ramadhan.”




BACA JUGA :

Puasa Sunah Yang di Anjurkan

Manfaat Puasa Senin Kamis


"Semoga di bulan itu, Rajab dan Syaban, semoga Allah mendatangkan keberkahan, berupa keberuntungan. Semoga dengan doa ini menujukan akhlak yang luar biasa bahwa kita meminta kepada Allah karena belum tentu sampai ke bulan Ramadhan karena umur dan kesehatan," jelas dia kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).


Harapannya, doa bulan Rajab tersebut bisa menambah keberuntungan umat Islam yang membacanya. Terlebih menyangkut masalah kesehatan dan umur yang hanya menjadi rahasia Allah SWT.


Selain itu, kata Ustadz Yusuf Mansur ada banyak doa bulan Rajab yang bisa diamalkan. Apapun doanya, selagi meminta keberkahan kepada Allah SWT tentu boleh dilakukan. Semoga kita bisa mengamalan doa bulan Rajab ini ya!



Posting Komentar untuk "Doa Di Bulan Rajab 1442 H, Berikut Bacaannya!"