SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda

SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda 

SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda  -  Sebagaimana surat edaran tentang Bantuan Subsidi Upah yang beredar mulai bulan September kemaren dan di proses sampai pencairan dibulan Desember 2020 ternyata banyak bapak/ibu guru yang sebenarnya tidak layak karena sudah mendapat bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan Prakerja tapi kenyataan masih dinyatakan layak untuk menerima di website SIMPATIKA sehingga membuktikan dengan mencetak untuk pengajuan pencairan dana ke BANK dan banyak yang sudah mencairkan.

SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda
SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda 




Oleh karena itu para bapak/ibu guru untuk bisa SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda dengan Bantuan Prakerja atau BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana bapak/ibu guru ketahui bahwa di akun SIMPATIKA masing - masing sudah tertera jelas ada surat pernyataan dalam bentuk form s42b yang menyatakan bahwa guru yang bersangkutan berpenghasilan dibawah 5 juta rupiah, bukan penerima program prakerja, bukan penerima BSU lainnya dan memiliki Nomer Induk Kependudukan (NIK) yang dimana di antara poin tersebut menyatakan bahwa guru yang tidak memenuhi kriteria di atas harusnya tidak mencairkan karena akan terjadi doble counting yang pada akhirnya masuk pada razia yang dilakukan oleh BPK hingga akhirnya muncullah list daftar guru yang di anggap doble menerima bantuan.


Dalam list tersebut tidak semua nominasi penerima BSU terjadi ganda, karena ada juga bapak/ibu guru yang belum mencairkan dikarenakan takut ada apa-apa atau masalah dikemudian harinya. Jadi jika guru tersebut merasa tidak mencairkan BSU yang diberikan dari program Kementerian Agama maka bisa isi tidak pada kotak pertanyaan di excel yang tentunya sudah di kirimkan daftarnya oleh Kabupaten masing - masing untuk ditindak lanjuti.


Adanya indikasi penerima bantuan ganda ini tentunya saat ini sebatas laporan untuk di sampaikan ke BPK yang dimana untuk tindak lanjutnya kita tunggu informasi selanjutnya semoga saja kita yang masuk daftar dan sudah mencairkan tidak diminta mengembalikan ke negara karena nominalnya cukup besar juga dan akan sangat membebani.


Sebenarnya sebelum hal ini terjadi pemerintah sudah menyaring daftar guru yang memang sudah mendapatkan bantuan agar pada sistem SIMPATIKAnya di anggap tidak layak karena kalau sudah dianggap layak di SIMPATIKA mau tidak mau pasti mencairkan apalagi saat pandemi yang dimana perekonomian sangat menurun sehingga bantuan tersebut di cairkan untuk membantu mengurangi beban yang ada.


Berikut Daftar Nama Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda 

== DISINI ===



Posting Komentar untuk "SEGERA CEK ! Data Nominasi Penerima BSU Madrasah Yang Ganda "