SEGERA Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021

SEGERA Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021

SEGERA Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021 - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor : 1474/B2/GT.03.15/2021 16 April 2021Tentang Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021. Surat edaran Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 meliliki  Lampiran : 1 (satu) berkas 


SEGERA Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021


Surat edaran Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 ditujukan kepada . 1. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi 2. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia 


Berikut ini adalah isi dari surat edaran Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 bahwa dalam rangka pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2021, Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan telah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2021. 


Selain itu juga, diinformasikan bahwa sebanyak 15.407 guru telah melakukan lapor diri pada pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I dan telah melaksanakan pembelajaran secara daring sejak tanggal 12 April 2021 di perguruan tinggi. Sehubungan dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan II tahun 2021, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut. 


BACA JUGA 

Modul PPG Jenjang SD/MI, SMP/MTs/, SMA/MA, SMK/MA

Jadwal dan Alur Daljab PPG Tahun 2021

Informasi penempatan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan II tahun 2021 ke perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id. 

Bagi guru yang telah mendapatkan informasi penempatan PPG Dalam Jabatan Angkatan II wajib melakukan konfirmasi kesediaan secara online melalui laman ppg.kemdikbud.go.id pada tanggal 20 s.d. 27 April 2021. 

Konfirmasi kesediaan berlaku juga bagi peserta cadangan untuk menggantikan peserta yang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bersedia.

Bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan II maka dapat memantau penempatan pada angkatan berikutnya sesuai jadwal.

Penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan II tahun 2021 akan disampaikan pada tanggal 30 April 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id. 


Berkenaan dengan hal-hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing. Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih. 


Surat edaran Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 ditandatangani oleh Direktur Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, Dr. Praptono, M.Ed. 

Daftar Rekening Penerima Tunjangan Profesi Guru Tahun 2021

Tembusan Surat Edaran Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 ditukan Kepada yang terhormat .: 1. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan; 2. Sekretaris Direktorat Jenderal Guru Dan Tenaga Kependidikan; 3. Kepala LPMP di seluruh Indonesia.


Pada lampiran surat edaran Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 berisi jadwal pelaksanaan PPG dalam Jabatan angkatan I sampai dengan angkatan 3 tahun 2021


bagi anda yang memerlukan Konfirmasi Peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) PPG Dalam Jabatan Angkatan II Tahun 2021 dapat anda unduh pada link di bawah ini.


Surat Resmi Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021

Berikut informasi berkaitan dengan SEGERA Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021 dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Silahkan berkomentar apabila ada yang kurang jelas.



Posting Komentar untuk "SEGERA Konfirmasi Kesediaan Ikut PPG Angkatan 2 Tahun 2021"