Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Di MOLA TV Secara Gratis

Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Secara Gratis

Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Secara Gratis – Dimasa pandemi ini banyak masyarakat yang ingin melihat Tim Kesayangan Negara Indonesia yang akan menghadapi Timnas Vietnam yang akan disiarkan secara langsung di Mola TV dan TV Online lainnya secara Gratis yang bisa anda Tracking Parabola dengan kualitas sinyal luber. Cara ini cocok bagi anda yang suka gratisan, karena tidak usah menggunakan Bisskey untuk membukanya.



Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam akan di mulai nanti malam pada jam 23.45 WIB, untuk anda yang berada di Indonesia sudah pasti setiap pertandingan olah raga sepak bola selalu diacak, dan anda harus membeli paket bola untuk bisa menonton siaran TIMNAS Indonesia nanti malam.


Hak siar TIMNAS Indonesia vs Vietnam diakuisisi oleh Nex Parabola dan untuk channel yang menyiarkan Timnas adalah SCTV HD. Bagi kalian yang mempunyai receiver K Vision Bromo, Cartenz, GOL ( Gardiner Ottimo, LGSAT Stars, dan OPTUS ) tidak akan bisa menyiarkan TIMNAS Indonesia dan juga receiver Nusantara HD.


Sebagai pemegang hak siar Nex Parabola melalui SCTV HD dan MOLA TV bisa anda nikmati dengan menggunakan via Live Streaming dan juga bagi anda yang tidak mau menonton menggunakan Live Streaming silahkan menonton dengan membeli paket TIMNAS untuk Pay TV nya dengan harga cuma Rp. 9.000 saja sudah termasuk 3 pertandingan TIMNAS Indonesia Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Asia.


Bagi teman teman yang tidak mau membeli Paket TIMNAS biasanya di berbagai group Facebook, Telegram, atau Whatsapp ada orang yang berbaik hati untuk mengirimkan bisskey dan juga TP yang mengarah ke TV siaran luar negeri.


Karena di luar negeri banyak yang menyiarkan secara gratis jika ada pertandingan sepak bola maka kita bisa mengambil channel tersebut dengan cara tracking parabolanya ke satelit dan frekuensi yang menyediakan channel gratis untuk menonton Pertandingan Sepak Bola TIMNAS Indonesia Vs Vietnam.


Kali ini saya akan membagikan Frekuensi atau TP Channel yang menyiarkan TIMNAS Indonesia Vs Vietnam secara gratis semoga nanti malam masih work:


Tracking Parabola ke Satelit Vinasat 1 di bujur 132° BT untuk TP fokuskan ke 11549 H 28500, TP ini sudah mendukung MPEG-2/SD/FTA. Nah, FTA disini kepanjangan dari Free To Air yang artinya channel VTV-5 disiarkan secara live dan gratis tanpa harus berlangganan.


Tracking satelit Vinasat 1 cocok bagi anda yang suka gratisan, karena anda bisa mentracking dengan menggunakan Parabola jenis LNB C Band dan Ku Band.


 

2022 FIFA World Cup Qualifying (Asia Zone)

Vietnam 🇻🇳 vs. 🇲🇨 Indonesia

– Monday, June 7th | 11.45 am (WIB)

– LIVE on VTV-5


Vinasat 1 | 132° BT

– 11549 H 28500

– SID: 005

– MPEG-2/SD/FTA


VietNam TV

VINASAT 1 Cband (132.0°E)

VTV 1->VTV 9

3590 V 19200


Channel TV Yang Menyiarkan TIMNAS Indonesia Vs Vietnam Gratis


Jadwal Pertandingan TIMNAS Indonesia Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Vietnam vs Indonesia

Senin, 07 Juni 2021

Kickoff, 23.45 WIB

Live di SCTV, VTV, Mola TV, Feed Asiasat 5 HD

.

NB: Jadwal Sewaktu-waktu Bisa berubah Tanpa pemberitahuan sebelumnya 

Posting Komentar untuk "Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam Di MOLA TV Secara Gratis"