SEGERA CEK! Daftar Nama Penerima Insentif Yang Invalid

SEGERA CEK! Daftar Nama Penerima Insentif Yang Invalid

SEGERA CEK! Daftar Nama Penerima Insentif Yang Invalid - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi yang ditunggu oleh guru penerima tunjangan insentif GBPNS yang dimana banyak yang bertanya apakah insentif ini masih ada apa tidak.

SEGERA CEK! Daftar Nama Penerima Insentif Yang Invalid


Tunjangan insentif Guru yang terdaftar di SIMPATIKA dan memiliki NPK biasanya cair setiap 3 bulan sekali tapi tahun ini belum ada pencairan dan pada hari ini kami dapat informasi bahwa masih banyak data yang perlu di perbaiki oleh guru agar bisa mendapatkan tunjangan tersebut.

BACA JUGA : BUKU PETUNJUK PENDAFTARAN CPNS DAN PPPK 2021

Perbaikan data di deadline sampai tanggal 2 juli tahun 2021 dan jika sampai tanggal tersebut belum dilakukan perbaikan maka guru tersebut akan digantikan guru yang lain.


BACA JUGA : CONTOH SURAT LAMARAN CPNS DAN PPPK


Untuk guru yang lain juga di pastikan datanya sudah lengkap di SIMPATIKA termasuk data alamat dan kode POS agar tidak tersingkirkan dan diganti yang lain.


Daftar penerima Insentif invalid butuh perbaikan ini untuk seluruh Indonesia jadi silahkan bapak/ibu cek apakah data bapak/ibu masuk apa tidak di daftar tersebut dan jika tidak maka juga perlu melakukan pengecekan juga terhadap data yang dibutuhkan.

BACA JUGA :  PANDUAN PENYELENGGARAAN TAHUN AJARAN BARU 2021/2022

Tunjangan insentif secara tidak langsung dibayarkan selama satu semester atau 6 bulan jadi dana yang di dapat oleh guru lumayan besar untuk menunjang penghasilan di bulan disaat pencairan.


Untuk informasi pencairan insentif kita tunggu jika admin mendapatkan info pasti admin kabarkan karena kabar baik ini sangat di tunggu oleh guru penerima indentif yang sudah mengajukan di SIMPATIKA.

BACA JUGA : PENGELOLAAN PEMBAYARAN SELISIH TUNJANGAN GURU DAN DOSEN

Sebagai tambahan informasi bagi bapak/ibu guru, staf dan operator yang ingin selalu dapat update informasi terbaru seputar pendidikan yang di jamin ke benarannya dan selalu update tiap hari bisa bergabung di grop telegram ataupun grop FB atau juga bisa sering kunjungi link gurunefatur.com 


DOWNLOAD NOMINASI INSENTIF YANG INVALID

2 komentar untuk "SEGERA CEK! Daftar Nama Penerima Insentif Yang Invalid"

  1. Daftar nama penerima insentif kab tasikmalaya

    BalasHapus
  2. Daftar penerima insentif guru non pns propinsi aceh

    BalasHapus