Surat Resmi Pengajuan Sarana Prasarana Sekolah Madrasah Tahun 2021

Surat Resmi Pengajuan Sarana Prasarana Sekolah Madrasah Tahun 2021

Surat Resmi Pengajuan Sarana Prasarana Sekolah Madrasah Tahun 2021 – Subdit Sarpras madrasah telah mengeluarkan surat pemberitahuan melalui Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Surat Resmi Pengajuan Sarana Prasarana Sekolah Madrasah Tahun 2021


Sesuai Surat pemberitahuan dengan Nomor : B-1720.5/DJ.I/Dt.I.I/HM.01/06/2021 tanggal 11 Juni 2021 tentang Pemberitahuan yang terkait dengan Program Bantuan Sarana dan Prasarana Madrasah Tahun 2021.


Sarana – Parasarana madrasah tentunya sangat menunjang pembelajaran bagi guru dan siswa dalam penyelenggaran pembelajaran.


Ajuan bantuan ini adalah sebagai solusi dan efektifitas bagi madrasah yang ingin mendapatkan bantuan sarana prasarana. karena caranya sangat mudah dan tidak sulit.


Untuk yang berminat mengajukan Proposal Bantuan Sarana – parasaraana bisa melakukan login di website subdit Sarpras madrasah pada tahun 2021 di halaman https://appmadrasah.kemenag.go.id/simsarpras//login dan kemudian login.


Bantuan Sarana Prasarana sangat dibutuhkan oleh lembaga apalagi lembaga yang bangunannya kurang dari standar kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran.


Semoga bantuan Sarana Prasarana ini tepat sasaran dan bisa di manfaatkan oleh lembaga yang membutuhkan bantuan ini.


Gabung Grop FB Madrasah


Untuk login username dan pasword saat masuk bisa menggunakan username NSM madrasah dan Pasword menggunakan NSM Lembaga.


Untuk Surat Resmi Pengajuan Sarana Prasarana Sekolah Madrasah Tahun 2021

 DOWNLOAD SURAT 

Posting Komentar untuk "Surat Resmi Pengajuan Sarana Prasarana Sekolah Madrasah Tahun 2021"