Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector

Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector

Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector - Lebaran hari raya idul Adha merupakan sebuah moment untuk bisa saling memaafkan dan dari sini kemudian kita kembali kepada hati yang bersih dan suci akan dosa-dosa yang telah kita perbuat selama ini baik itu disengaja maupun tidak.


Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector

Baca Juga : DOWNLOAD TAMPLATE BINGKAI PPT IDUL ADHA 1442 / 2021

Desain template amplop lebaran Idul Adha Hari Raya Idul Adha merupakan sebuah momen yang dalam konteksnya berarti kembali kepada asal kejadiannya yang suci dan mengikuti petunjuk Islam yang benar.

Walaupun terhalang pandemi Covid-19, Untuk Kaum Muslim Seluruh Penjuru Dunia tetap bisa menikmati momen perayaan, video call, guna memberikan ucapan selamat kepada kerabat penjuru dunia.

Dan dalam tradisi yang ada di masyarakat kita Indonesia, bahwasanya hari raya lebaran ini menjadi waktu yang spesial bagi umat muslim begitu juga dengan anak-anak, karena biasanya orangtua atau saudara akan berbagi angpao untuk sanak saudara mereka.


Baca Juga : DOWNLOAD 20 TWIBBON UCAPAN HARI RAYA IDUL ADHA 1442 / 2021 

Desain Amplop Lebaran yang saya bagikan terdiri dari beberapa ukuran yang dapat anda atur ulang sesuai dengan keinginan, berikut 21 desain amplop lebaran format CDR dan PSDDesain template amplop lembara Idul Adha

Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector

Karena hal inilah banyak keluarga muslim mulai Minggu ini sudah berburu amplop yang memiliki tema khusus lebaran idul Adha, baik itu gambar kartun, bisa dipasang foto maupun pernak-pernik lainnya.

Oleh sebab itu, melalui ulasan ini team kanalmu akan mencoba berbagi file mentahan desain template amplop dengan format cdr yang bisa dilakukan editing dengan mudah menggunakan aplikasi coreldraw.

Jenis Kertas Amplop

Ada beberapa macam kertas yang sering digunakan dalam membuat amplop, berikut beberapa diantaranya

Art Paper

Jenis kertas yang satu ini merupakan jenis kertas amplop yang memiliki permukaan yang mengkilap dan bentuknya juga kaku, sehingga dengan demikian saat Anda cetak amplop angpao dengan jenis kertas ini maka akan lebih memberikan bentuk yang tegas, kertas jenis ini akan sangat baik untuk digunakan dalam menyimpan dokumen, maka dari itu selain amplop, kertas ini juga sering kali digunakan untuk membuat map. Jika Anda cetak amplop dengan menggunakan kertas ini maka apabila Anda mencetak logo di atasnya, logo tersebut akan bisa terlihat dengan jelas dan bagus. Warna dari logo tersebut akan terlihat lebih baik dan tidak pudar.

BACA JUGA : GRATIS BINGKAI TEMPLATE WISUDA

Matte Paper

Lain halnya dengan art paper yang disebutkan sebelumnya, maka matte paper ini memiliki permukaan yang halus, lembut dan nyaman saat disentuh, kelebihan lainnya jenis kertas amplop ini juga memiliki beragam warna yang sangat menarik. Maka dari itu apabila Anda ingin mencetak amplop dengan warna yang tidak biasa atau beragam, matte paper ini adalah kertas yang sudah seharusnya Anda gunakan saat mencetak amplop. Biasanya perusahaan yang bergerak di bidang desain dan lain sebagainya suka menggunakan jenis kertas matte paper ini untuk digunakan sebagai amplop. Penampilannya membuatnya terlihat sangat menarik.


HVS Paper /  FOLIO

Dibandingkan dengan jenis kertas lainnya maka HVS paper ini adalah jenis kertas yang paling sering dan paling umum digunakan. Anda pun bisa melihat ada berbagai jenis amplop yang dibuat dengan menggunakan kertas jenis ini. Namun dibandingkan dengan yang lainnya kertas HVS ini daya tahannya tidak begitu kuat sehingga dengan demikian cepat robek jika tidak digunakan dengan hati-hati. Namun dari segala sisi, kertas HVS ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan cetak amplop angpao dalam jumlah banyak namun dengan biaya yang lebih murah. Selain beberapa jenis kertas yang sudah disebutkan sebelumnya Anda juga bisa cetak amplop dengan beberapa jenis kertas lainnya.


Desain template amplop lembara Idul Adha Nah itulah 21 Desain Amplop Angpao Lebaran Format CorelDraw (Free CDR) yang dapat diedit ulang dengan menambahkan teks dan foto siap cetak. Semoga file CDR yang saya bagikan bermanfaat dan sukses selalu untuk ANDA.


Kesimpulan

Dari penjelasan diatas terkait dengan desain template amplop cdr dan psd bisa diambil kesimpulan, bahwasanya bisnis amplop angpao sangat cocok untuk dijalankan ketika hari raya lebaran ini segera tiba.

Dikarenakan pada bulan ini, dipastikan akan banyak permintaan cetak aplop lebaran dengan berbagai ragam desain yang menarik sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Demikian artikel Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk usaha yang saat ini sedang kamu jalankan. 

Posting Komentar untuk "Gratis Link Download Desain Amplop Idul Adha 2021 M/1442 H, PSD, PNG, CDR dan Vector"