SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021

SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021 


SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021 - Kabar gembira bagi para pengusaha yang akan mendapatkan Bantuan BPUM atau UMKM bagi para pengusaha kecil Mikro, Bagi Masyarakat agar bisa mengecek di website eform.bri.co.id dengan masukkan Nomor KTP siapa tahu data anda  akan mendapatkan Bantuan Banpres tahap 3. Ketika kamu dinyatakan lolos dan terdaftar di eform.bri.co.id maka kamu harus segera melakukan konfirmasi kepada pihak bank BRI terdekat dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan. 

SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021


Berikut ini admin bagikan bagi para penerima Bantuan BPUM cara mengecek NIK yang mendapatkan Bantuan Presiden atau BLT Tahap 3 bagi para pengusaha UMKM. Apabila sudah terdaftar dan mendapatkan maka bisa reservasi untuk pengambilan antrian pencairan BPUM.

Bantuan Banpres BPUM Tahap 3 ini akan dicairkan sebesar Rp 1,2 juta untuk di bulan Juli 2021. Dengan pencairan dana BPUM UMKM tahun ini sangat memberikan asupan dana bagi para pengusaha UMKM.

SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021


Banpres UMKM/UKM kapan cair? Admin mengingatkan kepada pelaku UKM agar Segera cek bpum bri tentang Bantuan BPUM/BLT UMKM/UKM Tahap 3, karena bantuan sudah bisa dicairkan mulai hari Senin, 19 Juli 2021 di seluruh BRI unit kerja atau cabang setempat.


Baca Juga : Download 31 Bingkai Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H


Bagi anda yang menjalankan usaha Kecil atau UKM yang telah terdaftar sebagai penerima Bantuan Banpres BPUM UMKM di eform BRI tahap sebelumnya, maka silahkan segera cek di eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 di bulan Juli 2021 dengan memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Ketika anda terdaftar maka akan muncul tulisan "Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM an. *****RRO**** dengan nomor rekening 59050******1532. Untuk kenyamanan nasabah dan untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, BRI melakukan penjadwalan antrean dalam pencairan BPUM. Silakan melakukan pendaftaran antrean terlebih dahulu melalui menu dibawah ini. Kemudian anda bisa reservasi dengan memilih tanggal pencairan Banpres sebesar 1,2 juta di Bank BRI setempat.


Berikut Cara Cek NIK KTP dan melakukan reservasi atau mengambil nomor antrean secara online di BRI untuk mencairkan BPUM BLT UMKM Tahap 3 Juli 2021.


  1. Buka web eform.bri.co.id
  2. Geser ke bawah dan pilih menu BPUM
  3. Masukkan NIK KTP Anda
  4. Masukkan kode captcha, sesuaikan dengan yg muncul di layar
  5. Pilih Proses

Perlu diingat Apabila NIK KTP Anda terdaftar sebagai penerima bantuan BPUM BLT UMKM Juli 2021 maka akan tercantum tulisan dengan warna Hijau, "Nomor eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM an. *****RRO**** dengan nomor rekening 5905******1532. Untuk kenyamanan nasabah dan untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, BRI melakukan penjadwalan antrean dalam pencairan BPUM. Silakan melakukan pendaftaran antrean terlebih dahulu melalui menu dibawah ini. Maka anda dipersilahkan untuk melakukan reservasi nomor antrean untuk pencairan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta ke rekening BRI masing-masing.

Kapan Jadwal Pencairan? Jadwal pencairan BPUM BLT UMKM Tahap 3 bisa dicairkan mulai Hari Senin, 19 Juli 2021 di beberapa wilayah.


Berikut ini adalah Cara Mengambil Nomor Antrean Secara online pencairan Bantuan BLT BPUM Tahap 3 di BRI:

  1. Isi dengan lengkap pada form kolom Provinsi dan Kabupaten anda tinggal
  2. Pilih Bank BRI dimana anda membuka buku tabungan atau unit kerja terdekat
  3. Akan muncul tanggal reservasi untuk pencairan bantuan BPUM BLT UMKM dan nomor antreannya.


Berikut ini adalah cara reservasi nomor antrean online pencairan BLT BPUM Tahap 3 di BRI:


  1. Silahkan pilih tanggal yang anda inginkan untuk mencairkan bantuan Banpres BPUM UMKM Rp 1,2 juta ke rekening BRI.
  2. Apabila tanggal tidak bisa dipilih berarti nomor antrean, maka nomor sudah penuh. Silahkan bisa memilih tanggal lainnya.
  3. Apabila memilih tanggal lain untuk reservasi nomor antrean pencairan Banpres BPUM UMKM Rp 1,2 juta, akan diarahkan ke halaman selanjutnya yang berisi nomor atau kode reservasi.
  4. Simpan nomor antrian tersebut dengan ambil SS screenshot dengn Android. Bisa juga pilih tombol Cetak apabila memakai PC.
  5. Simpan nomor atau kode reservasi untuk ditunjukkan pada saat pencairan bantuan BPUM UMKM ke BRI sesuai tanggal yang sudah dipilih.

Jangan lupa Ketika ingin mencairakan Bantuan Banpres UMKM tahap 3 harus sesuai tanggal yang telah dipilih. 


SYARAT PENCAIRAN BANTUAN BANPRES BPUM UMKM TAHAP 3 

  1. Fotocopi e-KTP  (Asli dibawa)
  2. Fotocopi NIB/SKU ( Surat Keterangan Usaha) dari Kelurahan setempat
  3. Fotocopi Kartu Keluarga.
  4. Surat Pernyataan Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) dari Bank


Demikian artikel tentang SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021 semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Posting Komentar untuk "SEGERA CEK! eform.bri.co.id Banpres BPUM Tahap 3 Segera Cair Bulan Juli 2021"