60+ Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Pasti Buat Pasangan Nyaman

60+ Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Pasti Buat Pasangan Nyaman - Banyak para remaja yang sedang kasmaran atau bucin sedang mencarikata-kata yang manis dan untuk pasangan agar nyaman ketika menjali hubungan.  Kata-kata bucin sudah tak asing lagi bagi rejama pada zaman sekarang. 

Bucin merupakan kepanjangan dari budak cinta. Kata itu berasal dari tindakan yang kadang tak masuk akal, yang dilakukan atas nama cinta.

60+ Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Pasti Buat Pasangan Nyaman
60+ Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Pasti Buat Pasangan Nyaman

Baca Juga : TWIBBON BUCIN DINO HIJAU LUCU DAN GEMESIN

Bucin menjadi istilah sebuah gambaran di mana ada seseorang yang sedang dimabuk cinta, yang bisa saja melakukan tindakan irasional demi pujaan hatinya

Berikut Kata - Kata Bucin yang lucu dan Gemesin Bikin Baper

  1. Tiap kali kamu senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum.
  2. Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu.
  3. Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama kamu sama aku di Kartu Keluarga yang sama.
  4. Cobalah untuk menghargai orang yang sudah sabar menghadapi sifatmu. Karena dia percaya suatu saat nanti kamu bisa berubah berkat dia yang udah tulus dan ikhlas bersabar.
  5. Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu.
  6. Aku mau makan apa aja sama kamu.
  7. Tersenyum bukan berarti bahagia, namun terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka.
  8. Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu.
  9. Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu.
  10. Buatlah aku bisa membencimu walau hanya beberapa menit, agar tidak terlalu berat untuk melupakanmu.
  11. Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan.
  12. Tiap kali kamu senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum.
  13. Kamu nggak makan, aku juga nggak.
  14. Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.
  15. Kalau Agnez kan Monica, kalau aku mau nikahin kamu.
  16. Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu.
  17. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu.
  18. Aku rela dibilang bucin, yang penting kamu nggak ngilang.
  19. Aku selalu mendung tiap kali kamu pergi jauh.
  20. Bagiku, semua hari itu Selasa. Selasa indah bila di dekatmu.
  21. Berjanjilah untuk terus bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.
  22. Ketemu sama kamu itu kayak mau ngelihat meteor. Susah, tapi indah.
  23. Jangan rela jadi mataharimu sendiri, bagi-bagi sama aku juga boleh.
  24. Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi.
  25. Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu.
  26. Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu.
  27. Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan.
  28. Cukup China aja yang jauh, cinta kita jangan.
  29. Hujan pergi ninggalin pelangi, kamu pergi ninggalin air mataku.
  30. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.
  31. Penyair itu kan merangkai kata, kalau aku sama kamu merangkai masa depan.
  32. Aku mau makan apa aja sama kamu.
  33. Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya aku meleleh tiap lihat kamu.
  34. Aku sering cemburu sama lampu tidurmu. Dia selalu bisa menatapmu.
  35. Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, kamu seperti wajan panas. Soalnya aku meleleh tiap lihat kamu.
  36. Tiap kali aku liat kamu, aku berbunga-bunga. Apa ini yang namanya riba?
  37. Kamu itu kayak pelangi ya. Ada sehabis mendung di hatiku.
  38. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan.
  39. Aku rela pensilku patah, asal jangan kamu yang matahin hatiku.
  40. Penyair itu kan merangkai kata, kalau aku sama kamu merangkai masa depan.
  41. Tiap kali kamu senyum, seluruh dunia juga sedang tersenyum.
  42. Aku nggak rela kalo harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu.
  43. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu.
  44. Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana mau mikirin rakyat kalau yang selalu ada dipikiran aku hanyalah dirimu.
  45. Kalau misal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan tetap menunggumu.
  46. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.
  47. Aku nggak percaya sama pandangan pertama. Aku percayanya sama takdir kalo kamu bakalan jadi pasanganku.
  48. Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat.
  49. Aku memang pendiam, diam-diam jatuh cinta sama kamu.
  50. Aku rela pensilku patah, asal jangan kamu yang matahin hatiku.
  51. Kalau pahlawan dikenang, kamu nggak bakalan jadi kenangan.
  52. Jangan rela jadi mataharimu sendiri, bagi-bagi sama aku juga boleh.
  53. Aku rela jadi alarm kamu tiap pagi.
  54. Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari.
  55. Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang susah itu jadi pahlawan hati kamu.
  56. Jadi penyair itu gampang, asal ada kamu aja.
  57. Kalau jelangkungnya kaya kamu, dateng aku jemput, pulang aku anter deh.
  58. Aku nggak rela kalo harus jadi penikmat senja, aku maunya jadi penikmat senyummu.
  59. Jadi penyair itu gampang, asal ada kamu aja.
  60. Kalo kamu bidadari, akan kupatahkan semua sayapmu. Karena aku gak rela kamu kembali ke surga.

Demikian artikel tentang 60+ Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Pasti Buat Pasangan Nyaman semoga bisa bermanfaat untuk para bucin semuanya.

Posting Komentar untuk "60+ Kata-kata Bucin Bikin Baper dan Pasti Buat Pasangan Nyaman"