Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leeds United Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Link Live Streaming Liga Inggris MacManchester United Vs Leeds United Malam Ini Pukul 18.30 WIB – Liga Inggris merupakan liga paling di gemari di seluruh Dunia karena banyak para pemain dari berbagai negara yang terbaik. Khusunya di Negara Indonesi Liga Inggris ini menjadi liga yang disukai oleh para penggemarnya. Liga Inggris merupakan acara yang direbutkan oleh beberapa pemegang hak siar untuk ditayangin di chanel yang mereka miliki.

 

Link Live Streaming Liga Inggris MacManchester United Vs Leeds United Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Banyak perusahaan tv berbayar memanfaatkan peluang ini seperti tv berlangganan Nex Parabola bersama Mola TV, tv berlangganan tersebut hanya memberikan akses nonton kepada pelanggannya saja.

Nex Parabola merupakan tv satelit parabola yang mendapatkan hak siar untuk kategori satelit parabola, Nex Parabola telah ditunjuk oleh pihak Mola TV untuk menayangkan Liga Inggris untuk wilayah Indonesia. Berapa harga paket nonton Liga Inggris di Nex Parabola? Berikut daftar harga paketnya.


Daftar Harga Paket Nex Parabola:

Paket All Channel Rp159.000/bulan

Paket Mola Rp99.000/bulan

Paket Champions Rp59.000/bulan

Paket Family Rp39.000/bulan

Paket Bulutangkis Rp29.000

Paket FTV Rp50.000 sekali bayar

Bagi Anda yang hanya ingin menyaksikan Liga Inggris saja bisa membeli Paket Mola seharga Rp99.000, namun jika ingin nonton semua tayangan olahraga seperti Liga Champions, Liga Eropa, Badminton, dan olahraga lainnya bisa mengaktifkan Paket All Channel seharga Rp159.000.

Cara Beli Paket Nex Parabola:

  1. Buka Aplikasi Pulsapedia.com (Download Disini)
  2. Pilih produk TV Voucher
  3. Pilih Nex Parabola
  4. Masukan Nomor SMC ID
  5. Pilih Paket yang Diinginkan
  6. Masukan Pin Transaksi
  7. Lalu klik Beli
  8. Selesai

Pembelian Paket Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia.com akan diproses secara otomatis, pastikan nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian paket berhasil. Dapatkan harga diskon hingga 5% hanya di aplikasi Pulsapedia.com!

Tracking Satelit Channel Luar.

Cara gratisan ini terkadang menjadi solusi agar pecinta sepakbola Liga Inggris dapat menyaksikan pertandingan tim kesayangannya. Caranya sangat mudah, Anda cukup membeli perangkat Parabola dan Decoder/Receiver dengan satelit luar seperti Thaicom, SES8, Intelsat, Asiasat 5, dan sebagainya.Jika Anda sudah memiliki perangkat Parabola dan Decoder yang support Biss Key, Anda cukup mencari dan memasukan Biss Key untuk channel yang menyiarkan Liga Inggris.

Diartikel ini kami tidak menjelaskan bagaimana cara mendapatkan Biss Key bola Liga Inggris dikarenakan akan merugikan pihak tv berlangganan. Silahkan Anda cari digroup facebook yang membahas tentang itu.

 

Itulah artikel lengkap tentang Cara Nonton Liga Inggris Di Satelit Parabola gratis maupun berbayar. Semoga bermanfaat.


Liga Inggris 2021–22 akan menjadi musim ke-30 Liga Premier, liga profesional Inggris teratas untuk klub sepak bola asosiasi sejak didirikan pada tahun 1992. Ini akan menjadi musim ketiga yang menggunakan sistem peninjauan asisten wasit video. Ini akan menjadi musim kedua untuk liburan musim dingin Februari.

Di Indonesia saat ini pemegang hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris adalah Mola TV sebagai pemegang hak siar utama sampai musim 2022. Sedangkan untuk satelit parabola adalah Nex Parabola sebagai pemegang sublisensi dari Mola TV.

Jika Anda ingin menyaksikan Liga Inggris di Mola TV bisa mengaktifkan paketnya mulai dari Rp 432.000 untuk 1 tahun, Anda bisa menonton secara live streaming melalui aplikasi atau website Mola TV. Anda juga bisa membeli Mola Polytron Streaming Device dengan harga Rp1.198.800, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris setiap minggunya.

Jika ingin menonton Liga Inggris melalui satelit parabola bisa membeli perangkat Receiver Nex Parabola dan mengaktifkan paket Mola TV dengan harga mulai dari Rp99.000 untuk 30 hari, dan tersedia juga paket untuk 3 bulan, 6 bulan, dan 1 musim. Selengkapnya silahkan klik Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola.

Lalu bagaimana dengan K-Vision apakah akan menayangkan pertandingan Liga Inggris? sampai saat ini pihak K-Vision belum memberikan informasi secara resmi tentang penayangan Liga Inggris. Kemungkinan K-Vision tidak menayangkan Liga Inggris musim 2021/2022. Karena, hak siar utama masih dipegang oleh Mola TV, kecuali pihak Mola memberikan sublisensi seperti ke Nex Parabola.

Link Live Streaming Liga Inggris MacManchester United Vs Leeds United Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Kick-off (WIB) : 18:30

Pertandingan : Manchester United vs Leeds United

Kompetisi : Liga Inggris

Link Streaming : https://bit.ly/2VUGV9f


Demikian artikel tentang Link Live Streaming Liga Inggris MacManchester United Vs Leeds United Malam Ini Pukul 18.30 WIB Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leeds United Malam Ini Pukul 18.30 WIB"