SEGERA DAFTAR! Meningkatkan Guru Madrasah Cakap Digital, INGAT Kuota Terbatas

SEGERA DAFTAR! Meningkatkan Guru Madrasah Cakap Digital, INGAT Kuota Terbatas – Dengan hormat diberitahukan. bahwa Menindaklanjuti pertemuan daring antara Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah.

SEGERA DAFTAR! Meningkatkan Guru Madrasah Capak Digital, Kuota Terbatas

Baca Juga : Daftar Siswa Penerima Bantuan PIP Madrasah Tahap 2 Tahun 2021  

Ditjen Pendidikan Islam, Kementerian Agama dengan Direktorat Pemberdayaan Informatika, Ditjen Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan mengingat pentingnya peningkatan literasi digital bagi ±900.000 guru dan tenaga kependidikan madrasah di 514 kabupaten/kota Indonesia.

maka dengan ini kami mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan Webinar Madrasah Makin Cakap Digital yang akan dilaksanakan pada:

  • Hari dan tanggal : Rabu, 4 Agustus 2021
  • Waktu : Pukul 13.00-15.00 WIB

Link Pendafaran : https://s.id/webinarmadrasah


BACA JUGA : TWIBBON SERENTAK MENGIBARKAN BENDERA 1-31 AGUTUS 2021

Gerakan Nasional Literasi Digital ini bertujuan untuk menanggulangi ancaman potensi bahaya terbesar yang sedang dihadapi oleh Indonesia, yaitu penyebaran konten negatif melalui internet seperti hoax, cyberbullying dan online radicalism.

BACA JUGA : TWIBBON TERBARU HUT RI KE 76

Gerakan ini juga mendorong masyarakat untuk aktif berpartisipasi menyebarkan konten positif melalui internet dan lebih produktif di dunia digital dengan sosialisai 4 (empat) pilar yang mencakup kecakapan, etika, budaya dan keamanan digital.

Oleh karena itu mohon bantuan Saudara untuk menunjuk nama nama madrasah sesuai kuota yang telah ditentukan (terlampir) dan menugaskan kepada Kepala madrasah guna mengikuti acara dimaksud.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

DOWNLOAD SURAT PENDAFTARAN WEBINAR

Demikian artikel tentang SEGERA DAFTAR! Meningkatkan Guru Madrasah Capak Digital, INGAT Kuota Terbatas semoga bisa bermanfaat.

Posting Komentar untuk "SEGERA DAFTAR! Meningkatkan Guru Madrasah Cakap Digital, INGAT Kuota Terbatas"