Link Live Streaming Venezuela vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 2022, Jum'at 3 September 2021

Link Live Streaming Venezuela vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 2022, Jum'at 3 September 2021 – Argentina akan menghadapi Venezuela di Zona Pra Piala Dunia CONMEBOL 2022. Laga kedua tim akan berlangsung di Estadio Polideportivo, Jumat (3/9) pagi pukul 07.00 WIB.

Link Live Streaming Venezuela vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 2022, Jum'at 3 September 2021

Argentina akan kembali berkompetisi setelah menjuarai Copa America 2021. Di sisi lain, Venezuela tak mampu berbuat banyak di ajang tersebut setelah gagal lolos ke fase grup.


Argentina saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi 12 poin dari 6 pertandingan.


Mereka tertinggal enam poin dari Brasil di puncak. Sementara itu, Venezuela berada di peringkat ke-9 dengan 4 poin.


Meski bermain sebagai tim tamu, Argentina lebih diunggulkan untuk menang. Mereka akan menampilkan sejumlah pemain bintang, termasuk kapten Lionel Messi.


Argentina juga berhasil menang dua kali, kalah satu kali dan imbang dua kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Venezuela. Terakhir, kedua tim bertemu pada 2019, La Albiceleste meraih dua gol tanpa balas melalui Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso.


Namun, Venezuela tidak bisa diremehkan. Mereka bisa mengejutkan karena mereka bermain di depan pendukung mereka sendiri. Jadi, siapa yang bisa menang dan mendapatkan tiga poin?


Prediksi Line Up Venezuela vs Argentina di Pra Piala Dunia 2022

Venezuela (5-4-1): Wuilker Farinez; Roberto Rosales, Nahuel Ferraresi, Mikel Villanueva, Jose Manuel Velazquez, Ronald Hernandez; Jefferson Savarino, Junior Moreno, Tomas Rincon, Yeferson Soteldo; Joseph Martinez.

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Pezzella Jerman, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Angel Correa; Lionel Messi, Lautaro Martinez 

Berikut Link Streaming Venezuela vs Argentina LINK 

Posting Komentar untuk "Link Live Streaming Venezuela vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan 2022, Jum'at 3 September 2021"