Link Live Big Match Liga 1 BRI PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa, 26 Oktober 2021 Kick Off 18.15 WIB

Link Live Big Match Liga 1 BRI PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa, 26 Oktober 2021 Kick Off 18.15 WIB - Liga 1 BRI sudah memasuki laga ke sembilan, dimana akan bertanding Big Macth klub yang belum terkalahkan sampai saat ini.

BRI Liga 1 2021 pekan ini akan mempertemukan dua klub yang belum terkalahkan sampai saat ini yaitu PSIS Semarang vs Persib Bandung, pada Selasa (26/10) mendatang.

Link Live Big Match Liga 1 BRI PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa, 26 Oktober 2021 Kick Off 18.15 WIB

Baca Juga : Link Streaming Piala AFC U23 Indonesia vs Australia

Laga Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Magelang.

Duel Big Macth PSIS Semarang vs Persib Bandung dijadwalkan kick off mulai pukul 18.15 WIB.

Keseruan pertandingan big macth laga PSIS Semarang vs Persib Bandung dapat disaksikan oleh seluruh pendukung dan pecinta sepakbola nasional melalui live Indosiar atau Vidio.com.


Kedua tim PSIS Semarang dan Persib Bandung merupakan dua tim yang belum terkalahkan di BRI Liga 1 2021 sampai pekan kedelapan. 

Untuk klasemen sementara, PSIS Semarang masih diperingat ke 2 diatas satu strip dari Persib Bandung, PSIS Semarang mengantongi 18 poin dari 5 kemenangan dan 3 hasil imbang.


Sedangkan Persib Bandung membuntuti di urutan ketiga dengan point 16 dengan perolehan 4 kemenangan dan 4 hasil seri.


Pertandingan pasti akan seru karena kedua kesebelasan akan memainkan skema menyerang demi memenangkan laga big macth itu. PSIS Semarang dan Persib Bandung akan mempertahankan siapa yang akan mengalami kekalahan pertama..


PSIS Semarang mempunyai misi akan menggalahkan Persib Bandung yang pertama, sama juga dengan Persib Bandung yang akan mengalahkan PSIS Semarang.


Pada pekan kedelapan PSIS Semarang berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 0 - 1 atas kemenanga PSIS Semarang.

Tim Mahesa Jenar berhasil mencetak gol pada menit ke 82 yang di cetak oleh Jonathan Cantilana.


Di situasi lain Persib Bandung berhasil mendapatkan 3 point dengan mengalahkan tim PSS Sleman dengan skor 4 - 2.

Pertandingan dengan PSS Sleman Persib Bandung ketinggalan terlebih dahulu dengan  gol Nemanja Kojic menit 34 sampai babak pertama usai. 


Namun pada babak kedua Persib Bandung berhasil membalikkan papan skor dalam waktu yang sangat singkat yaitu 7 menit.

Pada menit 55 Wander Luiz berhasil mengkonversi penalti menjadi gol, setelah 3 menit kemudian Mohammed Rashid bisa membalikan keadaan dengan golnya. Rashid mencetak kedua berkat umpan cantik Geoffrey Castillion.

Pada Menit 83 Wander Luiz mencetak gol kembali dengan meneruskan asisst Marc Klok.


Sedangkan PSS Sleman berhasil mengecilkan skor dengan mencetak gol pada menit 88 oleh Irfan Jaya dengan skor akhir 4 - 2 kemenangan atas Persib Bandung.


Pertandingan Persib Bandung melawan PSIS Semarang akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan secara online di link yang telah admin sediakan di akhir artikel ini.


Para sporter kedua tim pasti tidak akan melewatkan untuk mendukung tim kesayangan agar menang. Pertandingan big macth antara PSIS Semarang vs Persib Bandung akan menarik untuk disaksikan secara online. 

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan big macth PSIS Semarang vs Persib Bandung, menjadi saksi tim mana yang berhasil memberikan kekalahan di pekan kesembilan BRI Liga 1 2021.


Misi Persib Bandung mengkudeta posisi PSIS Semarang dari peringkat kedua,  sedang PSIS Semarang harus menang sekaligus kembali mengabil alih puncak klasemen sementara dari Bhayangkara FC Liga 1 2021.

LINK STREAMING BIG MACTH PSIS SEMARANG VS PERSIB BANDUNG

KICK OFF : 18.15 WIB

Link akan aktif setelah pertandingan big macth  berlangsung.

2 komentar untuk "Link Live Big Match Liga 1 BRI PSIS Semarang vs Persib Bandung, Selasa, 26 Oktober 2021 Kick Off 18.15 WIB"

  1. Balasan
    1. sudah ada gan, tinggal klik saja live streaming,, sementara masih istrirahat babak 1

      Hapus
CLOSE ADS
CLOSE ADS