Pertandingan Liga 1 Persiraja vs Madura United, Prediksi Laga dan Link Live Streaming

Pertandingan Liga 1 Persiraja vs Madura United, Prediksi Laga dan Link Live Streaming - Persiraja Banda Aceh akan berlaga dengan Madura United di lanjutan Liga 1 pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022, Rabu (27/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Pertandingan Liga 1 Persiraja vs Madura United, Prediksi Laga dan Link Live Streaming

Baca Juga : Link Streaming Liga 1 BRI Bhayangkara vs Borneo FC

Pertandingan diselenggarakan di Stadion Manahan, Kota Solo mulai 15.15 WIB, kedua tim mempunyai modal yang bagus karena telah memenangi pertandingan pada pekan kedelapan.

Sebagai tuan rumah, Persiraja Banda Aceh saat ini masih berada di posisi buncit klasemen Liga 1 sementara sampai pekan kesembilan ini .


Dalam lima kali laga pertandingan, Persiraja hanya 1 kali imbang dan 4 kalah. 

Pada pekan kedelapan Persiraja mengalami kekalahan dengan skore 2-0, sebab itu menjelang bertanding dengan Madura United harus bisa mendapatkan point 3 agar bisa keluar dari zona degradasi.


Madura United pekan kesembilan Liga 1 menempati posisi 13 Klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan point 8 catatan ini lebih baik dari Persiraja.


Dalam lima laga Pertandingan Bali United menang 1 kali, Seri 5 dan kalah 2 kali, pada pekan kedelapan Bali United sanggup membobol gawang Persija namun hasil terakhir 3 - 2 atas kemenangan Persija.


Sampai pekan kesembilan Madura United berhadil mencetak 9 gol dan kebobolan 10 gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Persiraja (3-4-3) 

Fakrurrazi; Leo Lelis, M Zamzani, M Roby; Vanja Markovic, Mukhlis, M Refaldi, Defri Rizky; Ramadhan, Huznuzon, Supriyadi Eeng

Madura United (4-2-3-1)

M Ridwan; Andik Rendika, Fachruddin Aryanto, Jaime Xavier, Novan Setya; Kim Jin-sung, Guntur Ariyadi; Slamet Nurcahyo, Hugo Gomes, David Laly; Rafael da Silva

LINK STREAMING PERSIRAJA VS MADURA UNITED

KICK OFF : Pkl. 15.15 WIB 



Posting Komentar untuk "Pertandingan Liga 1 Persiraja vs Madura United, Prediksi Laga dan Link Live Streaming"

CLOSE ADS
CLOSE ADS