Prediksi Laga Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera, PSIS Siap Puncaki Klasemen Geser Bhayangkara

Prediksi Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putra, PSIS Siap Puncaki Klasemen Geser Bhayangkara - Diputaran ke 8 ini PSIS Semarang menargetkan puncaki klasemen BRI Liga 1 2021 dengan mengeser Bhayangkara sebagai puncak klasemen sementara, PSIS menargetkan 3 point ketika menjamu Putera di pekan ke-8.

Prediksi Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putra, PSIS Siap Puncaki Klasemen Geser Bhayangkara

Baca Juga : Link Streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri Liga BRI 1

Pada Lanjutan Laga BRI Liga 1 2021 mempertemukan Barito Putera vs PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Rabu (20/10/2021) pukul 20.30 WIB.

Pada Laga malam ini Kesempatan PSIS Semarang memiliki modal penting untuk mengalahkan Laskar Antasari.

Sejauh ini, pasukan Mahesa Jenar sukses mengamankan empat kemenangan dan tiga hasil imbang dari total tujuh penampilan

Dipekan ke 8 Barito Putera bakal menghadapi ujian berat ketika bertanding melawan PSIS Semarang dimana Tim Mahesa Jenar pada pekan ke tujuh telah berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skore 3-0 di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sedangkan Skuad Laskar Antasari, merupakan julukan Barito Putera, harus berjuang keras ketika mendapatkan tantangan saat bertanding melawan PSIS Semarang.

Sampai pekan kedelapan, Barito Putera telah 13 kali kebobolan, dimana Barito Putera mengantongi 4 Point 1 Kali menang 1 Seri dan 5 Kali Kalah, Jumlah point ini menjadi yang terburuk di Liga 1 2021-2022 bersama Persiraja yang meraih hasil serupa.

Dari kubu seberang, PSIS Semarang tengah memiliki kepercayaan diri tinggi setelah mampu meraih tiga poin penuh dalam dua laga terakhir.

Dengan catatan itu, Septian David Maulana saat ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2021-2022.

Oleh karena itu PSIS Semarang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/22. Sedangkan Barito Putera ada di peringkat 17.

Pada laga vs Barito Putera, PSIS diuntungkan dengan pulihnya dua pemain yang cedera yakni Hari Nur Yulianto dan Wallace Costa Alves.

Adapun dua pemain yang sering tampil Bruno Silva dan Finky Pasamba tidak diikutkan kali ini. Finky baru saja bergabung dengan PSIS pada Senin (18/9/2021) dan belum berlatih bersama. Sementara Bruno Silva sedang dalam masa pemulihan cedera.

Posting Komentar untuk "Prediksi Laga Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera, PSIS Siap Puncaki Klasemen Geser Bhayangkara"

CLOSE ADS
CLOSE ADS