Prediksi Liga 1 BRI Pertandingan Persipura vs Barito Putera

Prediksi Liga 1 BRI Pertandingan Persipura vs Barito Putera - Sore nanti akan menjadikan pertandingan yang sangat menentukan nasib para pelatih, dimana kedua tim harus bisa memenangi laga tersebut.

Prediksi Liga 1 BRI Pertandingan Persipura vs Barito Putera

Baca Juga : Link Streaming Liga BRI 1 Persipura vs Barito Putera, 25 Oktober 2021 

Di Pekan Kesembilan sebagai pembuka laga Persipura vs Barito Putera di Liga 1, kedua pelatih Djadjang Nurdjaman dan Jacksen F Tiago akan ditentukan siapa yang lebih dipertahankan.

Liga 1 BRI sudah memasuki pekan ke-9, kedua tim klasemen bawah akan mempertemukan dua tim yaitu Persipura vs Barito Putera.

Klub Persipura Jayapura dan Persik Kediri sama-sama mengantongi 5 point dalam 8 laga pertandingan.

Pertandingan Persipura vs Barito Putera akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, hari Senin (25/10/2021)

Baca Juga : Link Streaming Liga 1 BRI Persela Lamongan vs Persik Kediri 

Pertandingan Persipura vs Barito Putera diprediksi bakal menjadi penentuan nasib dua pelatih yang berada di masing-masing klub.

Jacksen F Tiago merupakan seorang mantan pemain sepakbola Brasil sekarang menjadi pelatih Persipura, yang saat ini lagi diperbincangkan karena kurang maksimalnya permainan Mutiara Hitam hingga pekan ke-8 Liga1.

Kasus tersebut juga dialami oleh pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman juga sama kesulitan membawa Laskar Antasari ke jalur kemenangan.

Saat ini Persipura dan Barito Putera sementara masih menempati zona degradasi klasemen Liga BRI 1.


Di zona degradasi Persipura menempati peringkat 16 dengan 5 poin, dan dibawah satu strip ditempati Barito Putera yang meraih 4 poin di tempat ke 17.


Kata pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui akan pasrah kepada manajemen tim bagaimana langkah selanjutnya. 

Musim ini, Barito Putera baru meraih satu kali menang dan imbang, Sedangkan kekalahan harus diderita Barito Putera di enam pertandingan lainnya.


Apabila Barito Putera kalah dari Persipura di Liga BRI 1, Djadjang Nurdjaman bakal terdepak dari kursi pelatih.

Persipura Jayapura berada dalam zona degradari Liga 1 setelah dikalahkan Persik Kediri dengan skor 2-4, Kamis (21/10/2021) Malam

Di pekan ke Delapan pertandingan yang dimainkan oleh  Persipura hanya mampu meraih satu kemenangan tipis 2-1 atas tim promosi, Persiraja Banda Aceh.

Selnajutnya, Persipura selalu tampil diluar ekpetasi para penggemar sepakbola Indonesia.

Setelah mengalami Lima kekalahan, serta dua hasil imbang menjadi bukti bahwa Mutiara Hitam saat ini tengah kehilangan taji dalam bermainnya.

Posting Komentar untuk "Prediksi Liga 1 BRI Pertandingan Persipura vs Barito Putera "

CLOSE ADS
CLOSE ADS